Selasa, 19 Mei 2009

sebuah pengantar



Kubuka jendela kamarku,
kurasakan hangatnya serpihan mentari,
menerpa lembut mukaku.
Kusambut pagi yang ceria,
bahagia,
penuh harapan baru.

Kubercermin bangga...
Semuanya telah berubah,
pemikiranku,
emosiku,
keadaan jasmaniku,
keinginanku,
bahkan harapanku.

Aku bukan anak kecil lagi.
Aku sudah besar.
Ingin kutunjukkan pada seluruh dunia
bahwa aku sudah dewasa,
bisa bertanggung jawab,
dan aku dapat memilih sendiri jalanku,
dan menjadi diriku sendiri..

Beribu jalan di depan.
Tapi aku harus bisa memilih.
Jalan yang membawaku pada
keridhaan Ilahi..

Untukmu generasi harapan,
yang selalu rindukan kemenangan.
Untukmu generasi pilihan,
yang kan memuliakan umat ini,
dengan prestasi dan kesetiaan.

Sebuah karya kecil sederhana
yang telah dibuat dengan penuh cinta,
cinta karena Allah semata.
Semoga dapat menjadi teman
yang dapat menuntun
tuk menuju ridhaNya..

(diambil dari mukadimah Diary Mentoring, Handbook for Future Moslem Leader, KSAI Al-Uswah, dengan penambahan dan pengurangan seperlunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

followers

RSS Subscribe